Warning: Parameter 1 to wp_default_styles() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600
Holiday | Agatha Eclesia Keinatya
Warning: Parameter 1 to wp_default_scripts() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600

Go to Bandung

Tgl 27 Desember aku berangkat ke Bandung bareng Bapak, Mama dan Mbak War soalnya libur semua. Bapak berangkatnya lewat puncak supaya aku bisa lihat daerah puncak dan memang ternyata dingin juga ya di sana, tapi karena lewat puncak jadinya macet deh pas mau masuk tol ke Bandung.

Sampai di Bandung aku senang sekali soalnya hotelnya bagus, aku nginep di Cipaku Garden HotelΒ tapi sayangnya selama di Bandung badan ku panas jadinya kurang seru deh liburannya, kayaknya gara-gara masuk angin soalnya aku makan es krim πŸ™‚

Pakde Tinus, Bude Siska, Oom Hernowo sama Eyang nyusul lho ke Bandung hari Jumat nginep di hotel yang sama. Dan waktu aku sakit dipijetin sama Eyang Yogya ternyata langsung sehat deh, wah kalau mau minta pijet lagi jauh deh harus ke Yogya dulu. Kita pulang ke Jakarta bareng-bareng hari Sabtu. Gak sabar mau jalan-jalan lagi soalnya kurang puas sih hehe.

Bandung01 Bandung02 Bandung03 Bandung04 Bandung05 Bandung06 Bandung07 Bandung08 Bandung09 Bandung10 Bandung11 Bandung12 Bandung13 Bandung14 Bandung15 Bandung16 Bandung17

Ancol

Weekend pergi ke Ancol bareng-bareng Mama, Bapak, Nenek, Bude, Pakde dan Mbak War.

Ternyata kalau masih pagi enak lho masih sepi dan gak begitu panas jadi puas deh main pasirnya, tapi pas mulai jam 9 ke atas sudah mulai banyak orang dan mulai panas, tapi aku cuek aja tetep main pasir sampe item hehe

BALI !!

Ayo kita Liburaaan !!

Saat2 yg aku tunggu2 akhirnya datang juga, kami ramai2 jalan-jalan ke Bali, banyak banget yg harus didatengin padahal Bapak dan Mama cuma cuti sebentar, jadinya semuanya di padetin deh.

Yang pasti aku senang sekali apalagi kalau main di PANTAI! Ayo Bapak dan Mama kita liburan lagiii….

Oh iya, berhubung fotonya buanyak sekali jadi nulisnya gak usah panjang2 deh, ayo dilihat2 foto2nya πŸ™‚

Ubud 01 Ubud 02 Ubud 03 Ubud 04 Ubud 05 Ubud 06 Ubud 07 Ubud 08 Kintamani 01 Kintamani 02 Kintamani 03 Monkey Forest Ubud 01 Monkey Forest Ubud 02 Monkey Forest Ubud 03 Monkey Forest Ubud 04 Monkey Forest Ubud 05 Monkey Forest Ubud 06 Monkey Forest Ubud 07 Monkey Forest Ubud 08 Bedugul 01 Bedugul 02 Bedugul 03 Bedugul 04 Bedugul 05 Tanah Lot 01 Tanah Lot 02 Tanah Lot 03 Tanah Lot 04 Tanah Lot 05 Tanah Lot 06 Tanah Lot 07 Kuta 01 Kuta 02 Kuta 03 Kuta 04 Kuta 05 Kuta 06 GWK 01 GWK 02 GWK 03 GWK 04 GWK 05 GWK 06 GWK 07 GWK 08 GWK 09 Dreamland 01 Dreamland 02 Uluwatu 01 Uluwatu 02 Uluwatu 03 Uluwatu 04 Ngurah Rai 01 Ngurah Rai 02

Jogja !

Seru Banget!

Tanggal 16-19 Desember kemarin aku diajak jalan-jalan sama Bapak bareng Mama dan Mbak Mar ke Jogja, sejak hari pertama aku sudah excited banget walaupun harus berangkat dari rumah jam 4 pagi karena pesawatnya jam 6 pagi (wuiihh ngantuuk).

Pertama sampai Yogya langsung ke Sendangsono terus sambung ke Borobudur (yang ini panasnya bukan main deh) abis itu maem di daerah Kaliurang dan mampir ke Kaliurang kasih makan monyet2…dan ternyata Mama seneng banget kasih makan monyet2, gak tau kenapa πŸ˜€

Hari kedua alhasil bangun tidurnya molor hampir lewat jam breakfast di hotel hehe. Abis makan pagi langsung berangkat ke Gereja di Ganjuran dan ke pantai Parangtritis (lumayan seru sempet jatuh kena ombak…) dan Kotagede lalu lanjut ke malioboro nyicil belanja.

Hari ketiga ke Prambanan (ini juga super panas gak kalah sama Borobudur) terus mau lanjut ke Keraton ternyata sudah tutup karena hari Jumat, ya udah lanjut ke rumah eyang Jogja di daerah pedesaan (nenek moyangku petani ternyata bukan pelaut) terus pulangnya nyicil belanja lagi di malioboro

Hari ke empat mampir ke Keraton dulu soalnya Mama pengen banget masuk, abis itu belanja oleh2 makanan dan pulang ke Jakarta.

Senang sekali deh…tapi bikin kulit item juga ternyata jalan-jalan terus, tapi seru banget…hmmm kapan ya Bapak ajak aku jalan-jalan lagi?? πŸ˜€


Holiday !

Hore Liburaaann…

Aku senang soalnya rumah jadi rame ada Bapak dan Mama dan Nenek, kalo Mbak Mar pulang Kampung mau ngerayain Lebaran. Setiap hari digendong Bapak, Mama sama Nenek gantian, puas deh.

Sebelum Lebaran diajak Bapak belanja bingkisa untuk saudara2 wah rame banget Mall nya sampe aku pusing…

Lebaran pertama aku diajak ke rumah saudara Bapak yang berlebaran di Kebayoran dan di Bekasi bareng2 Eyang…wuih jauuhh banget, tapi aku senang jalan2 walaupun sudah mulai batuk2 πŸ˜›

Pas ke Bekasi Mama mampir beli Starbucks untuk Nenek, Eyang dan Bapak….hmm…aku ternyata doyan banget Java Chip Frappuccino hehe hampir aja aku abisin minumnya Bapak…dan alhasil sampai hari ini aku pilek dan ingusnya masih meler πŸ˜€

Holiday 01 Holiday 02 Holiday 03 Holiday 04 Holiday 05

Archives

Categories