Warning: Parameter 1 to wp_default_styles() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600
eyang | Agatha Eclesia Keinatya
Warning: Parameter 1 to wp_default_scripts() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600

Eyang Birthday

Happy Birthday Eyang Kakung!!

It’s My 4th Birthday!

Sudah 4 tahun umurku senang sekali, berhubung ulang tahun ku pada saat libur sekolah jadinya gak bisa dirayain di sekolah bareng teman-teman, tapi gak apa2, soalnya aku bisa makan kue bareng-bareng Eyang, Mbak Olga dan Mas Ivo di rumah Eyang , gak kalah kok serunya  🙂

Siloam :(

Aku ternyata harus hospitalized deh soalnya batuk-batuk dan lendirnya gak hilang-hilang dan aku juga gak doyan makan jadinya kata dokter harus di rumah sakit pengobatannya, sedih deh sampai 5 hari 4 malam di rumah sakit…boseeenn

Tapi semuanya jenguk aku, Pakde, Bude, Tante dan Nenek. Mama dan Bapak gantian deh nemenin di Siloam, jadi walaupun aku bosen di RS tapi banyak yang nemenin. Gak mau lagi ah masuk rumah sakit, gak enak 🙁

Happy New Year 2012

Happy New Year kawan-kawan…

Seperti biasa tahun baru ini aku di rumah Eyang BSD, dan Mama masuk kerja karena akhir bulan. Tapi gak apa-apa ada Mbak Olga dan Pakde Bude jadinya ramaiii…

Eyang Birthday

Happy Birthday Eyang Kakung….Eyang Putri berdoanya lama bangeeet 🙂

It’s My 4th Christmas!

Moment yang aku tunggu2 nih hari Natal 🙂 Soalnya seneng banget bisa dapat hadiah karena sudah jadi good girl sepanjang tahun hehe

Dapat hadiah dari santa claus, juga dari Eyang, dari Mbak Olga juga, senang sekali… terus kita bisa kumpul ramai2 di rumah Eyang merayakan Natal bareng semua saudara. Natal lagi masih lama ya? 🙂

BALI !!

Ayo kita Liburaaan !!

Saat2 yg aku tunggu2 akhirnya datang juga, kami ramai2 jalan-jalan ke Bali, banyak banget yg harus didatengin padahal Bapak dan Mama cuma cuti sebentar, jadinya semuanya di padetin deh.

Yang pasti aku senang sekali apalagi kalau main di PANTAI! Ayo Bapak dan Mama kita liburan lagiii….

Oh iya, berhubung fotonya buanyak sekali jadi nulisnya gak usah panjang2 deh, ayo dilihat2 foto2nya 🙂

Ubud 01 Ubud 02 Ubud 03 Ubud 04 Ubud 05 Ubud 06 Ubud 07 Ubud 08 Kintamani 01 Kintamani 02 Kintamani 03 Monkey Forest Ubud 01 Monkey Forest Ubud 02 Monkey Forest Ubud 03 Monkey Forest Ubud 04 Monkey Forest Ubud 05 Monkey Forest Ubud 06 Monkey Forest Ubud 07 Monkey Forest Ubud 08 Bedugul 01 Bedugul 02 Bedugul 03 Bedugul 04 Bedugul 05 Tanah Lot 01 Tanah Lot 02 Tanah Lot 03 Tanah Lot 04 Tanah Lot 05 Tanah Lot 06 Tanah Lot 07 Kuta 01 Kuta 02 Kuta 03 Kuta 04 Kuta 05 Kuta 06 GWK 01 GWK 02 GWK 03 GWK 04 GWK 05 GWK 06 GWK 07 GWK 08 GWK 09 Dreamland 01 Dreamland 02 Uluwatu 01 Uluwatu 02 Uluwatu 03 Uluwatu 04 Ngurah Rai 01 Ngurah Rai 02

Happy Birthday Bude…

Capek…

Kata yg paling cocok buat hari ini deh, soalnya tadi siang full keluar rumah maem2 di Bandar Jakarta Flavor Bliss Alam Sutera ngerayain ulang tahun Bude bareng Eyang Kakung & Putri, Pakde Didi & Tinus, BudeLala & Siska, Mbak Olga, Mbak Sri, Bapak, Mama, Nenek dan Mbak War ( wuih banyak juga ya…semoga Bude Siska gak bangkrut hehe)

Habis maem di sana terus ke rumah eyang dan main2 bareng Mbak Olga lagi deh dan lupa gak bobok siang jadinya dan akhirnya abis minum obat batuk terus terkapar deh di kasur puas main dan kekenyangan 🙂

Selamat Ulang Tahun ya Bude dan terima kasih maem2 nya…

Birthday present for Bude Thank you Kei Funny Face :) Look at the camera Kei... Mom-Me-Bude Between Eyang Look at the camera Kei... Me-Mom-Olga Rame-rame

Happy New Year !

Selamat Tahun Baru 2010 …!!

Tahun ini aku ikutan begadang sama bapak, mama, tante, pakde, bude dan eyang untuk merayakan tahun baru 2010, di rumah eyang kita bakar ikan ramai-ramai.

Seru sekali dan terlihat sepertinya tidak ada yang berpengalaman dalam membakar ikan jadinya sedikit ribet 🙂 Testing dulu dengan membakar jagung dan ternyata rasanya lumayan enak.

Tetangga juga ada yang barbeque dan mereka selesai duluan sedangkan kita masih ribet bakar ikan yang gak mateng2 hehe.

Tapi akhirnya selesai juga dan hasil barbeque ikan kita maem ramai2 pas tahun baru dan kita semua berdoa dipimpin Eyang pada saat Tahun baru…

Seru banget walaupun rumah eyang jadi banyak asap dan baju kita juga bau asap semua 😀

Archives

Categories