Warning: Parameter 1 to wp_default_styles() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600
Christmas | Agatha Eclesia Keinatya
Warning: Parameter 1 to wp_default_scripts() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600

It’s Christmas!

Yeaaa It’s Christmas !!

Akhirnya Natal juga, seperti tahun-tahun lalu aku gak sabar untuk buka kado yang ada di bawah pohon Natal dan ternyata tahun ini aku dapat 2 kado di bawah pohon Natal, baju dan stroller baby yipieee…

Bukan cuma aku aja kok yg dapet hadiah, Mama, Bapak dan Mbak War semua dapet dan semua senang deh di hari Natal. Setelah buka kado kita semua ke gereja terus ke rumah Eyang deh Natalan di sana.

Christmas01 Christmas02 Christmas04 Christmas03

Santa Claus is Coming!!

Senang sekali hari ini Santa Claus datang ke rumahku kasih kado Natal 🙂

Kebetulan ada Pakde dan Bude jadinya rame-rame kita nungguin Santa Claus. Katanya TMD mau dateng jam 3 tapi ternyata ditungguin lamaaa banget dateng nya, mungkin karena hujan yang deres banget sejak jam 3-an sampai jam 6 jadinya Santa Claus nunggu hujannya reda baru keliling lagi deh. Pas Santa Claus dateng di rumah lagi mati lampu jadinya kita semua tunggu di luar supaya bisa keliatan 🙂

Aku dapat baju cantik banget warna purple, aku suka sekali nanti aku mau pakai deh pas acara Christmas.

       

Kira-kira nanti tgl 25 Desember aku dapat kado lagi isinya apa ya? terus di sekolah juga nanti ada Santa Claus juga dapat kado lagi deh…waahh senang sekali bisa dapat 3 kado di hari Natal 😀

 

It’s My 4th Christmas!

Moment yang aku tunggu2 nih hari Natal 🙂 Soalnya seneng banget bisa dapat hadiah karena sudah jadi good girl sepanjang tahun hehe

Dapat hadiah dari santa claus, juga dari Eyang, dari Mbak Olga juga, senang sekali… terus kita bisa kumpul ramai2 di rumah Eyang merayakan Natal bareng semua saudara. Natal lagi masih lama ya? 🙂

Merry Christmas !!!

Selamat Hari Natal !!

Suka banget sama hari Natal soalnya bakal ada tuker kado sama Mbak Olga, Eyang, Tante dan Bude…Horeee….Gak sabar kira2 aku dapat apa aja ya, aku juga sudah siapkan kado-kadonya buat mereka…hmm yang nyiapin Mama dink, aku sama Bapak tugasnya bermain2 🙂

Sebelum berangkat ke rumah Eyang aku foto2 dulu pake baju batik beli di Malioboro kemarin

Sampai rumah Eyang ternyata sudah ramai banyak saudara sudah datang, dan Bapak otomatis abis salaman lansgung cari maem (sepertinya laper banget deh). Seru juga banyak saudara yang bisa aku ajak main bareng di sana dan tentunya mereka tidak lupa cubit2 pipi aku sampe merah deh 🙁

Waktu tukar2 kado aku senang sekali, Eyang ternyata kasih aku kaos Sponge Bob Christmas dan sama dengan Mbak Olga, wah lucu sekaliii…kita berdua pake kaos dari Eyang sambil bermain2.

Oh iya, tanggal 26 Desember Eyang Kakung a.k.a EyangEyang ulang tahun, malemnya aku ke rumah Eyang lagi bawa kue untuk merayakan ulang tahun Eyang, wah senang sekali, aku disuruh tiup lilin ternyata susah ya, kata tante banyakan ludah yang keluar daripada angin nya hehe gak apa2 deh yang penting lilinnya mati 🙂

Seru banget Natal tahun ini, gak sabar deh Natal tahun depan 🙂

Oh iya aku udah tambah besar lho, coba deh lihat Christmas tahun lalu…

It’s Christmas !

Akhirnya dateng juga Natal pertamaku, senang sekali…sudah sejak minggu lalu aku selalu perhatikan pohon natal yang lampunya kelap-kelip dan tentunya kado-kado di bawah pohon natal yang pastinya salah satunya untukku.

Pagi-pagi setelah semua mandi saatnya buka kado! Semuanya kebagian, aku dapet legging baru dari Mama, ternyata masih kepanjangan tapi tidak apa-apa, sebentar lagi pasti muat deh. Dan tentunya tidak lupa kita foto-foto dulu sebelum berangkat ke rumah eyang, di sana rame sekali ketemu banyak saudara.

img_1482 img_1486 img_1490 img_1493 img_1496 img_1505 img_1508

Berangkat ke rumah eyang sudah hampir jam 11, sengaja supaya sampai nya langsung makan siang hehe. Disana ternyata sudah ramai, banyak saudara yang sudah dateng dan sesampainya di sana aku langsung jadi bahan operan gendong sana gendong sini dan seperti biasa mereka bilang aku semok hehe dan mirip Bapak.

Oh iya, aku ketemu Mbak Olga di rumah eyang, makin cantik dan centil ternyata hehe. Tahun depan aku sudah bisa kejar-kejaran sama Mbak Olga di rumah Eyang, jadi siap-siap aja sibuk jagain ya .

img_1524 img_1531 img_1549 img_1586 img_1571 img_1576 img_1582

Ah..senang sekali Natalan…gak sabar untuk Natal tahun depan 🙂

Archives

Categories