Warning: Parameter 1 to wp_default_styles() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600
birthday | Agatha Eclesia Keinatya
Warning: Parameter 1 to wp_default_scripts() expected to be a reference, value given in /home/keinatya/public_html/wp-includes/plugin.php on line 600

Happy Birthday Pakde!

Sebenarnya Pakde Tinus uang tahun tanggal 19 Maret, tapi baru sempet dirayain nya tgl 23 maret hari Sabtu. Aku kasih surprise bawa kue sama kasih kado, kayaknya sih Pakde seneng deh aku kasih Mug Starbucks 🙂

Tapi pas surprise ribet, soalnya di rumah Eyang lagi beres-beres buat acara arisan….hehe

IMG_0794 IMG_0795 IMG_0800 IMG_4066

It’s My 4th Birthday!

Sudah 4 tahun umurku senang sekali, berhubung ulang tahun ku pada saat libur sekolah jadinya gak bisa dirayain di sekolah bareng teman-teman, tapi gak apa2, soalnya aku bisa makan kue bareng-bareng Eyang, Mbak Olga dan Mas Ivo di rumah Eyang , gak kalah kok serunya  🙂

Eyang Birthday

Happy Birthday Eyang Kakung….Eyang Putri berdoanya lama bangeeet 🙂

Eyang Putri Birthday

Happy Birthday Eyang Putri…

Aku bawaain eyang birthday cake ke bsd dan eyang senaaanng sekali, kita nyanyi bersama dan tentunya makan kuenya bareng-bareng juga, aku suka sekali kue coklat nya 🙂

Happy Birthday Bude…

Capek…

Kata yg paling cocok buat hari ini deh, soalnya tadi siang full keluar rumah maem2 di Bandar Jakarta Flavor Bliss Alam Sutera ngerayain ulang tahun Bude bareng Eyang Kakung & Putri, Pakde Didi & Tinus, BudeLala & Siska, Mbak Olga, Mbak Sri, Bapak, Mama, Nenek dan Mbak War ( wuih banyak juga ya…semoga Bude Siska gak bangkrut hehe)

Habis maem di sana terus ke rumah eyang dan main2 bareng Mbak Olga lagi deh dan lupa gak bobok siang jadinya dan akhirnya abis minum obat batuk terus terkapar deh di kasur puas main dan kekenyangan 🙂

Selamat Ulang Tahun ya Bude dan terima kasih maem2 nya…

Birthday present for Bude Thank you Kei Funny Face :) Look at the camera Kei... Mom-Me-Bude Between Eyang Look at the camera Kei... Me-Mom-Olga Rame-rame

Playing with Mbak Olga

Hore Mbak Olga main ke rumah 🙂

Sabtu pagi kemarin Eyang datang ke rumah habis dari check up ke rumah sakit, sepertinya mereka kangen sama Kei deh hehe jadinya mampir, aku sempetin foto2 bareng Eyang pake baju baru dari Tante Juli mamanya Nathan (terima kasih ya…bajunya cantik sekali..), terus siangnya Pakde, Bude dan Mbak Olga main ke rumah, aku dikasih kado tas lucu warna c0klat , terima kasih ya nanti aku pakai ke sekolah dan buat jalan2 deh 🙂

Senang sekali bisa main sama Mbak Olga, kita main lari2an, mbek2an, pancing2an, tulis2, lempar2 balon…banyaaak deh sampai kita berdua teler kecapekan hehe, tapi kita gak ada yang mau bobok nanti moment nya hilang rugi deh.

Nanti kita main-main lagi ya Mbak …

Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga Playing with Mbak Olga

My 2nd Birthday!!

Halooo…umurku sudah 2 tahun sekarang, sudah besar dan semakin pintar 😀

Seperti tahun lalu di rumah ada syukuran bareng keluarga, kali ini hari Minggu, tapi sayang Pakde Didi, Bude Lala dan Mbak Olga gak bisa dateng karena harus ke Yogya, tapi gak apa2 deh karena ada Eyang Kakung dan Putri plus Pakde Tinus, Bude Siska, Tante Irin, Nenek, Bapak, Mama dan Mbak War.

Di rumah ramai banget, aku dapat banyak hadiah sampai capek ketiduran main nya 🙂

Terima kasih Eyang, Pakde, Bude, Tante, Bapak, Mama, Nenek dan Mbak War…aku senang sekali…

Birthday Birthday Birthday Birthday Birthday Birthday Birthday Birthday Birthday

Merry Christmas !!!

Selamat Hari Natal !!

Suka banget sama hari Natal soalnya bakal ada tuker kado sama Mbak Olga, Eyang, Tante dan Bude…Horeee….Gak sabar kira2 aku dapat apa aja ya, aku juga sudah siapkan kado-kadonya buat mereka…hmm yang nyiapin Mama dink, aku sama Bapak tugasnya bermain2 🙂

Sebelum berangkat ke rumah Eyang aku foto2 dulu pake baju batik beli di Malioboro kemarin

Sampai rumah Eyang ternyata sudah ramai banyak saudara sudah datang, dan Bapak otomatis abis salaman lansgung cari maem (sepertinya laper banget deh). Seru juga banyak saudara yang bisa aku ajak main bareng di sana dan tentunya mereka tidak lupa cubit2 pipi aku sampe merah deh 🙁

Waktu tukar2 kado aku senang sekali, Eyang ternyata kasih aku kaos Sponge Bob Christmas dan sama dengan Mbak Olga, wah lucu sekaliii…kita berdua pake kaos dari Eyang sambil bermain2.

Oh iya, tanggal 26 Desember Eyang Kakung a.k.a EyangEyang ulang tahun, malemnya aku ke rumah Eyang lagi bawa kue untuk merayakan ulang tahun Eyang, wah senang sekali, aku disuruh tiup lilin ternyata susah ya, kata tante banyakan ludah yang keluar daripada angin nya hehe gak apa2 deh yang penting lilinnya mati 🙂

Seru banget Natal tahun ini, gak sabar deh Natal tahun depan 🙂

Oh iya aku udah tambah besar lho, coba deh lihat Christmas tahun lalu…

My 1st Birthday!

Horeee…!!

Puji Tuhan akhirnya tgl 18 Juni ini umurku 1 tahun…wah gak kerasa ya, perasaan belum lama deh masih di perut mama 🙂 sekarang udah bisa berdiri sendiri dan ngoceh kayak mama hehe.

Waktu ulang tahun semuanya kumpul di rumah, aku tiup lilin ( sebenernya eyang sih yang niupin :p ) Wah senang sekali rasanya bisa merayakan ulang tahunku yang pertama bareng eyang, nenek, mama, bapak dan mbak mar.

1st birthday 01 1st birthday 02 1st birthday 03 1st birthday 04 1st birthday 05

Sehabis tiup lilin kita ramai-ramai ke Ancol jalan-jalan dan sampai Ancol pun Bapak belum tahu mau ke Sea world kah, mau ke Dufan kah atau mau ke Gelanggang Samudera kah, tapi akhirnya ke Gelanggang Samudera karena aku belum pernah lihat lumba2  🙂  hmm…tapi sepertinya karena Bapak deh yang pengen liat lumba2 hehe

1st birthday 06 1st birthday 07 1st birthday 08 1st birthday 09 1st birthday 10 1st birthday 11

Sebelum pulang mampir dulu ke pantai mau ngeliat laut, wuih kenceng ya ternyata angin nya…

1st birthday 12 1st birthday 14 1st birthday 13

Wah aku senang sekali bisa jalan2 bareng semuanya…terima kasih buat eyang, nenek, bapak, mama sama mbak mar yang sudah memeriahkan ulang tahunku 🙂

Oh iya, kasihan deh Bapak gak ada di foto soalnya dia sibuk motret dan nenteng2 kamera 🙂

Archives

Categories